Cara gratis tonton liga sepak bola dunia pakai antena parabola | Nonton tv pakai parabola

Cara gratis tonton liga sepak bola dunia pakai antena parabola

Tonton tayangan liga sepak bola dunia pakai antena parabola ada dua cara yaitu menjadi pelanggan tv berbayar dan mengejar satelit yang menayangkan secara free to air (FTA) maupun di scramble/ acak biskey dengan menggunakan receiver yang masih berformat SD/ Mpeg 2 hingga HD/ Mpeg 4.

Update terbaru 2016 : Solusi nonton siaran tv sepak bola liga Inggris di acak

Dengan TV berlangganan bulanan/ tahunan :
  • Indovision, TOP TV, okevision anda bisa menonton Liga Perancis (FPT), liga Inggris (BPL) di channel Global tv & MNC tv (acak dengan sistem biss key & setiap siaran langsung key berganti baru terus), ada tayangan langsung pila Super Spanyol di channel RCTI.
  • Telkomvision anda bisa menonton Liga Spanyol & AFF Suzuki Cup di channel Star Sport dengan mengisi paket voucher Olah Raga. Chanel Trans TV & Trans 7 juga menyiarkan siaran langsung liga spanyol dengan sistem acakan biss, Big Match Liga Jerman/ Bundesh liga adanya di channel Arena sebagai alternatif siaran acakan chanel Indosiar.
  • Orange TV, Nexmedia anda bisa menikmati suguhan Big Match siaran langsung (UCL) Liga Champions, EUROPA league di chanel SCTV, Liga Spanyol, Itali, Prancis dengan mengisi voucher sporty (bisa pakai receiver Konka untuk penggunaan LNB C Band) dapat di temui pada chanel Festival, top Hits, bein 1, 2 dan 3, lainnya di acak dengan sistem biss key (SCTV Mpeg 4).
Cara kedua menonton siarang langsung sepak bola liga dunia dengan melakukanpointing ke satelit-satelit luar yang ada chanel FTA maupun yang di scramble dengan sistem acakan BISS :
    PTV sport AsiaSat 3S-7
  • Satelit Yamal 202 anda akan bisa menikmati siarang langsung liga Inggris.
  • Satelit Asiasat 3S/ 7 liga Inggris bisa dinikmati lewat pemakaian biss key untuk chanel PTV Sport.
  • Satelit Asiasat 5 (arah satelit Barat) ada Bundesh Liga Jerman di chanel Dubai sport 3, satelit ini paling sering menayangkan siaran langsung sepak bola layaknya Satelit Optus pada chanel SBS
  • Satelit Telstar 18 (arah satelit Timur) bisa menonton siaran langsung AFF Suzuki Cup & liga Inggris frekwensi 3692 Horisontal symbol rate 9628 FEC 3/4 SID 002.
  • Satelit Maesat 3, IPBC chanel (arah satelit Barat diatasnya NSS 6 KU Band) dengan siaran langsung Liga Spanyol, Liga Inggris, UEFA Champions lewat Astro TV Malaysia di akhir pekan, alternatif lain bisa intip ke satelit Chinasat 10 (posisi ada diantara Palapa D sama Telkom 1) sistem acakan juga pakai Biss.
  • Satelit Palapa D, Telkom 1 channel TVRI Telkom.1 menjadi alternatif siaran langsung liga Itali/ Calcio, Copa Itali dengan memasukkan biss key untuk membuka siarannya yang di acak, Liga Perancis B - Chanel, Trans TV juga menyiarkan secara langsung FA Cup bebas/buka acak pakai receiver Matrix Garuda, US Major League Soccer (MLS) liga Amerika ada di chanel RCTI & TVONE (piala Afrika), Indosiar dengan liga Jerman (pakai receiver Mpeg 4 bebas acak), Copa del Rey, El Clásico.
    Liga Champions (untuk siaran luar coba arahkan parabol ke satelit ST 1, ST 2 KU Band), Eropa di SCTV MPEG 4 frekwensi 3755 H 6250 di acak pakai biss key.
  • Satelit Optus SBS ONE HD ch ~ arah antena hadap ke Timur, Thaicom 5 C, KU Band (arah Barat) ada channel yang menayangkan liga Champions (UEFA Champions league - UCL) ada juga TEN HD channel di satelit Itelsat 7/ 10.
  • Vinasat 1 C Band, alternatif tonton liga Italy, di Thao chanel.
Satelit-satelit & chanel alternatif ini sangat bisa di dapat untuk Wilayah Indonesia serta negara tetangga seperti Malaysia, Singapore, Philipines, Timor-Leste, Australia dan negara-negara lainnya di kawasan Asia.

Biss key Channel dan frekwensi olah raga (moga belum berganti biss key-nya)
Asiasat5 100'5°E
Bein Sport 1 Hong Kong HD
3700 V 30000
sid: 0001 Key: E2 05 0F F6 DF B7 EF 85
Bein Sport 2 Hong Kong
3700 V 30000
sid: 0002 Key: F2 C7 00 B9 79 B4 FC 29
Bein Sport 3 Hong Kong
3700 V 30000
sid: 0003 Key: 6ADE 77BF B8B5

Moga saja daftar chanel di atas bisa di jadikan prediksi tontonan untuk siaran langsung World cup/ piala dunia 2014 di Brasil setiap hari.

1 Response to "Cara gratis tonton liga sepak bola dunia pakai antena parabola"

  1. TV Online Indonesia / Soccer Stream
    Wacth Stream Soccer Live Online : UEFA CHAMPIONS LEAGUE, EUROPA LEAGUE STREAMING.

    ReplyDelete