Viva plus gratis biaya bulanan selamanya | Nonton tv pakai parabola

Viva plus gratis biaya bulanan selamanya

Ditengah-tengah persaingan usaha tv berbayar lewat satelit, muncul lagi satu tv berbayar dengan nama viva + (plus) prabayar, sebelumnya direncanakan memakai nama vivasky bukan fifaplus, PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) milik Bakrie Group, dengan arah posisi satelit Maesat 3A KU band satu satelit dengan Aora tv satelit, kabar terbaru viva+ menggunakan Satellite Asiasat 5 KU Band di frekwensi 12300 Polaris Horisontal, Symbol Rate 43200. Dengan penawaran cara berlangganan hanya sekali bayar di waal menjadi pelanggan dan tidak lagi harus membayar biaya tagihan setiap bulannya seperti sistem milik tv berlangganan Indovision, Top tv, Okevision, Big TV juga Yes TV milik Telkomvision yang pada tanggal 15 bulan April 2014 akan menghentikan sisitem pembelian cara isi voucher ke sistem pasca bayarnya.

Harga perangkat dan cara berlangganan viva plus :
bentuk receiver antena viva plus
Biaya perangkatnya Rp. 1.799.000 dengan membayar uang muka sebesar 200 ribu, 3 hari sebelum pemasangan harus transfer 1.599.000 dapat gratis 26 channel FTA selamanya. dengan chanel Lokalnya : antv, tvone, trans7, transtv, mnctv, global, sctv, indosiar, tvri, metrotv.
Lokal berjaringan : net, kompas, spacetoon, bloomberg ind, jtv, bchannel, ochannel
Tv internasional : deutchewele, quran tazkiyah, channel news asia, tvE
Bonus lainya : mendapatkan paket chanel world cup ultimate 1.
Mulai dari tanggal 1 hingga 16 April VIVA+ menawarkan promo menarik. Hanya dengan harga Rp. 1.599.000,- (plus ppn) Ultimate World Cup Box dapat dimiliki. Voucher isi ulang dan Ultimate World Cup Box dapat dibeli di Gerai Esia dan Dealer resmi yang tersebar di Jabodetabek dan Jawa Barat, atau hubungi langsung call center di 14090 (info dari situs resmi viva +)
Dilihat dari harganya yang ditawarkan masih tergolong murah, terjangkau, bagaimana tidak, penawaran chanel paketnya digratiskan selamanya.

Kelebihan tv berbayar viva plus :
Dari line chanel didalamnya ada chanel MNC tv dan global tv tapi tidak ada chanel RCTI. Ada chanel komedinya, chanel Gerr : Saluran komedi 24 jam pertama yang dijamin akan membuat anda tertawa terpingkal-pingkal dan terhibur dengan program-program komedi lokal favorit tidak hanya dari acara-acara komedi yang sudah dikenal sebelumnya tetapi juga acara-acara komedi yang terbaru. Menggunakan antena mini offset sehingga tidak memerlukan ruang yang luas untuk memasangkan antena parabolanya. Keunggulan lainnya ada pada tayangan siaran langsung piala dunia (world cup) 2014 di Brazil punya 9 chanel termasuk 2 channel HD (High Definition) khusus live setiap pertandingan, ada di tv berbayar ini selain K-vision milik Kompas group. lewat jaringan internet pelanggan dapat menikmati serunya Piala Dunia melalui tablet dan smart phone (android dan iOS). Bisa menampilkan 4 sudut pengambilan gambar di layar monitor tv (khusus live world cup). Sistem prabayarnya pelanggan dapat memilih sendiri tayangan yang ingin dinikmati dengan membeli voucer sesuai keinginan. VIVA juga membuka kesempatan bagi penyedia TV Kabel yang tersebar di setiap kabupaten/kota untuk saling bekerjasama menyiarkan semua (64) pertandingan piala dunia 2014 asalkan membeli 2 buah receiver viva + seharga 2.500.000,- dikalikan dua = 5 Juta Rupiah persatu studio tv kabel (info untuk wilayah Manado dan sekitarnya, Sulawesi Utara). Dengan berlangganan viva plus, pelanggan bisa menonton tayangan film serial India seperti , Mahadewa, jodha akbar pada chanel ANTV yang mulai di acak tiap tayangannya.

Kekurangan viva + :
Dibandingkan dengan tv berbayar lainnya, untuk chanel hiburan tv berbayar ini dari daftar paket chanelnya, tidak ada chanel HBO, natgeo, discovery, foxsport, movie, celestial movie yang menjadi idola penonton, pelanggan tv berbayar di Indonesia, Siaran langsung seperti Liga champions (UCL), Liga Spanyol Inggris tidak diambilnya. Untuk kecerahan dan kwalitas signal di saat hujan masih menjadi kendala, karena menggunakan LNB KU Band yang rawan hilang signalnya di saat hujan deras tentunya. Untuk berlangganan masih belum tersedia di setiap daerah di Indonesia apalagi wilayah Indonesia bagian Timur sperti di kota Manado, Palu, Poso, Sorong Papua serta kota-kota besar lainnya, penambahan chanel premium nanti di tambahkan setelah selesainya piala dunia 2014, format video masih SD belum Mpeg 4 ataupun HD selain chanel yang menayangkan siaran langsung world cup 2014. Belum bisa di jadikan alternatif pengganti bagi pelanggan yang kemarin berlangganan tv voucher Telkomvision, karena masih minimnya tayangan hiburan, olah raga dan pendidikan.
Klik untuk melihat FREE ULTIMATE CHANNEL VIVA +
Update terbaru : Viva plus sekarang ada chanel milik MNC group seperti RCTI, Global, MNC TV dengan penuruan harga berlanggananya di kisaran 800 ribuan.

13 Responses to "Viva plus gratis biaya bulanan selamanya"

  1. Temanya masih dengan "menjual bola". Para pengusaha paytv tahu benar kayaknya ceruk pasar yang satu ini. Bahkan, tv kabel pun ikutan menjual bola ke pelanggan di tempat saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tayangan bola masih jadi idola pengusaha pay tv bro ^_^

      Delete
  2. mending pk DVB HD eternet aja,bs nonton bola selama2 nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa juga, btw lewat chanel feed apa lewat internet sharing pak ?

      Delete
  3. Tgl 2 mei sy byr uang muka tp blom ada realisasi ato tanggapan dari gerai esia Cirebon.minta tanggapannya,tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang sudah banyak yang jual perangkat viva plus lewat belanja on line, coba saja kalau belum ada tanggapan dari gerai esia.

      Delete
  4. tukang tipu, awalx katax gratis wkkkkkkkkkkkkk kalah pemilu jadix gak gratis wkkkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya gratis di jaringan antena UHF saja pak...kalau lewat antena parabola mana ada tayangan live world cup di gratiskan.

      Delete
  5. Artikel tentang sangat bermanfaat tv berlangganan.Terima kasih atas info yg memberi pencerahannya.

    ReplyDelete
  6. Viv+ plus apa bangkrut???kok ini saya pesan viva cuma dikirim tpi tdak ada pemasangan.

    ReplyDelete
  7. Apa viva+ plus ini bangkrut,kok saya pesan cuma dikirim perangkatnya tapi tidak ada pemsangan??

    ReplyDelete
  8. aku juga punya viva plus tapi tdk dapat siaran

    ReplyDelete