Genfix solusi nonton live streaming | Nonton tv pakai parabola

Genfix solusi nonton live streaming


Genflix adalah salah satu layanan Live Streaming Video dan Video on Demand berbayar (VOD), yang bisa dinikmati melalui layanan aplikasi di HP/ handphone Android dan iOS/ iphone menjadi salah satu cara menonton tv secara on line di manapun kita berada asalkan masih terjangkau jaringan internet.

Genflix, layaknya nonton Orange tv saat mobile
Bagi pelanggan tv berbayar Orange tv pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi tv live streaming Genflix ini, all chanel yang tersaji pada tv berlangganan Orange tv bisa di nikmati melalui aplikasi Genflix ini.

Nonton live liga bola saat di luar rumah
Penggemar olahraga sepak bola tidak akan ketinggalan siaran langsung setiap ada live event yang di tayangkan di chanel siarannya Bein 1, 2 dan 3 diantaranya siaran langsung liga Inggris, Liga Spanyol, liga champions dan liga-liga bola dunia lainnya. Bukan siaran sepak bolanya saja yang dapat dinikmati di genflix secara live streaming, ada juga Natoinal Geograpic, Blockbuster, film series Korea, info terbarkini film-film terbaru yang lagi trend, film bioskop Indonesis dan film dewasa box office Barat dengan berbagai judul dan action, romance, film anime anak-anak.

Harga berlangganan Genflix
Harga berlangganan tergolong murah mulai Rp. 25.000,- bisa menemani anda yang sedang berada diluar rumah. Bagi pengguna tv parabola yang tidak sedang berlangganan bisa juga menjadikan Genflix salah satu alternatif menonton film, serta siaran olah raga yang di acak pada chanel-chanel yang menayangkan secara live tiap pekannya.

0 Response to "Genfix solusi nonton live streaming "

Post a Comment