Skynet tv hadirkan channel Fox Indonesia group | Nonton tv pakai parabola

Skynet tv hadirkan channel Fox Indonesia group

Kembali pelanggan tv berbayar di wilayah Indoesia akan ketambahan satu provaider tv berlangganan lagi nantinya, menyusul pay tv Matrix TV yang sebelumnya sudah mengudara dengan mengharuskan pelanggannya menggunakan decoder/ DVB-S Mpeg-4 Matrix Garuda. Skynet tv salah satu provider penyedia tv berbayar terbaru bakal meramaikan hiburan tontonan di rumah anda nantinya dengan menghadirkan chanel lokal Indonesia SCTV, Indosiar, O chanel, Trans tv, Metro tv, ANTV, Fox group seperti Fox Movie Premium, Fox sport, Fox Indonesia chanel, National Graphic, hiburan musik Channel V international serta Cartoon Network sebagai hiburannya anak-anak.

Frekwensi Skynet TV satelit Palapa D
Untuk merek, modelnya receiver yang bakalan digunakan belum bisa di ketahui akan menggunakan merek apa nantinya, namun saat ini bisa di tonton dengan menggunakan DVB-Satellite yang sudah berformat mpeg4 pakai antena parabola biasa, sementara pihak skynet membuka system acakan Xcrypt mereka. Untuk bisa mendapatkan frekwensi Skynet TV silahkan memasukkan secara manual pada pengaturan pada menu di receiver :
Frek. 3953 V SR. 6100 satelit Palapa D, atau pada menu pengaturan antena bisa di seting ke auto scan.

Baca juga : Palapa D frekwensi TP Channel

Dari hasil pencarian di decoder akan nampak 12 channel berformat Mpeg4 dengan keterangan di scramble/ acak pakai system acakan Xcrypt, yang tidak bisa dibuka acakannya dengan receiver standard/ biasa pastinya.
Data siaran-siaran Skynet tv yang ada saat ini, untuk tv lokal tidak lengkap dikarenakan tidak atau mungkin belum adanya MNC group seperti, RCTI, MNC TV dan Global TV dan I-news

0 Response to "Skynet tv hadirkan channel Fox Indonesia group "

Post a Comment