Solusi nonton siaran tv sepak bola liga Inggris di acak | Nonton tv pakai parabola

Solusi nonton siaran tv sepak bola liga Inggris di acak

Siaran langsung sepak bola liga Inggris lewat tv satelit parabola di acak ? pada chanel RCTI, MNC tv yang ada di satelit Palapa D dan Ninmedia, jangan kecewa dulu bro... seperti ada pepatah mengatakan, banyak jalan menuju Roma. Bagaimana harus bisa nonton laga team kesayangan anda ? ini solusinya.

Chanel, satelit solusi menonton siaran live bola yang diacak.
Arahkan antena parabola ke satelit-satelit di bawah ini :
  • Chanel PPTV HD, Freq. 4080 H 30000, Thaicom 5, KU Band
    Sebagian wilayah Indonesia di Pulau Kalimantan, Sumatera, Jawa hanya dengan antena mini offset bisa dapat signal regionalnya.
    Wilayah Timur seperti Pulau Sulawesi, Maluku, Ternate, Ambon hingga Papua tidak dapat menerima sinyal satelit Thaicom 5 KU Band
  • PPTV SD, Freq. 3920 H 30000, Thaicom 5
  • CNC, CTI, MY TV, Freq. 4051 V 9628, Aptar 6, C Band
    sinyal yang mencakup seluruh wilayah kepulauan Indonesia
  • NSS 12, 57 derajat Timur ada chanel Sport 2

Baca juga : Pasang beda LNB di 1 antena parabola

Solusi lain nonton siaran liga sepak bola dunia
Daftar frekwensi siaran tersebut juga menyiarkan live Liga Spanyol, UCL Liga champions bisa di jadikan alternatif siaran langsung Piala Eropa, World Cup di tahun yang akan datang. Untuk Alternatif lain bisa menikmati sajian siaran langsung sepak bola di satelit Intelsat 8 PLTV Mpeg2 C Band, Intelsat 19, Koreasat 5 KU Band, CCTV 5 HD satelit Chinasat 6A C Band, Optus D KU Band, lewat jaringan internet sistem fly trik sekalipun hanya terkover GPRS dan 3G.Lakukan auto scan di saat siaran langsung di satelit Asiasat 5/ 7, biasanya ada chanel feed live soccer gratis atau diacak kadang bisa di buka scramble channelnya.
Untuk menikmati chanel-chanel tersebut, sebaiknya menggunakan receiver (DVS S) Mpeg 4 HD terbaru yang sudah support buka acakan BISS E, power VU, Tanberg, cccam.
Maaf Author blog tv-parabol baru bisa berbagi lagi seputar siaran langsung olahraganya, moga bisa membantu untuk bisa nonton siaran tv sepak bola liga Inggris di acak